Selasa, 12 April 2016

Cara Cepat Sembuh Dari Keputihan

Cara Cepat Sembuh Dari Keputihan dengan Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Cepat Sembuh Dari Keputihan >> Kami sajikan informasi cara cepat sembuh dari keputihan dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga terbukti mampu mengobati keputihan secara tuntas. 

Informasi Mengenai Keputihan

Penyakit Keputihan adalah suatu penyakit yang diderita wanita karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan, cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Keputihan atau Leukorea (fluor albus)  yang juga sering disebut paktay. Keputihan yang termasuk dalam keadaan normal, cairan yang keluar cenderung jernih atau sedikit kekuningan dan kental seperti lendir serta tidak disertai bau atau rasa gatal. Biasanya terjadi pada masa subur, sebelum dan sesudah mensturasi, saat hamil, saat mendapat rangsangan seksual, atau saat banyak melakukan aktivitas fisik yang kesemuanya tidak menimbulkan keluhan tambahan seperti bau, gatal, dan perubahan warna.

Penyebab Keputihan

A. Jamur

Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina.  Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat  kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

B. Parasit  

Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

C. Bakteri  

bakteri gardnerella dan pada keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. 

D. Virus

Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Gejala Keputihan


  • Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
Cara Cepat Sembuh Dari Keputihan dengan Menggunakan Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Cepat Sembuh Dari Keputihan >> Manfaat xamthone plus untuk keputihan sudah terbukti, banyak testimoni mereka yang mengalami keluhan keputihan sembuh berkat xamthone plus. Cara pesan klik di >> Cara Pemesanan XAMthone Plus

Xamthone Plus mempunyai kandungan pembunuh bakteri mikro-organisme penyebab keputihan pada wanita. Manfaat xamthone Plus untuk keputihan bekerja dalam tiga fungsi yaitu:


  • Khasiat Xamthone Plus membunuh bakteri penyebab keputihan.
75 xamthone11 Manfaat Xamthone Plus Untuk Keputihan Pada WanitaKandungan zat xanthone pada herbal Xamthone Plus merupakan pembunuh bakteri. Keputihan yang terjadi pada wanita disebabkan oleh bakteri methicilin resistant staphylococcus aureus atau MRSA. Bakteri ini sulit dibasmi dengan obat-obatan. Tapi dengan manfaat Xamthone Plus untuk keputihan, keluhan itu bisa disembuhkan.

  • Khasiat xamthone Plus sebagai anti jamur
Xamthone Plus mempunyai kandungan vitamin dan senyawa aktif yang bermanfaat. Seperti membasmi jamur penyebab keputihan. Jamur fusarium Oxyporum, dreschlera orizae merupakan jamur yang sering terdapat pada organ kewanitaan, jamur tersebut sering menyebabkan keputihan. Para ilmuwan telah meneliti dan menyimpulkan senyawa Xanthone pada manggis bisa mengatasi hal tersebut. Khasiat Xamthone plus untuk keputihan dapat dibuktikan hasilnya, dengan minum secara rutin minimal 1 bulan keputihan bisa diatasi. Jamur penyebab keputihan juga tidak akan tumbuh lagi.

  • Khasiat Xamthone sebagai anti parasit
Xanthone pada buah dan kulit manggis berfungsi untuk menangkal radikal bebas, sehingga tubuh lebih bersih dari racun, senyawa negatif yang menyebabkan terjadinya keputihan juga bisa dicegah. Karena faktor keputihan selain dari faktor kebersihan, faktor lain dari dalam tubuh juga berpengaruh terjadinya keputihan. 

Kisah Sembuh Dari Keputihan 



Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara cepat sembuh dari keputihan dengan menggunakan obat herbal XAMthone PLus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 komentar:

Posting Komentar